Unicode.gdr font gdr yang rapi dan support Arab

Sabtu, 10 Maret 2012

FontAssalamualaikum wr wb. Salah satu kelebihan dari sekian banyak kelebihan Symbian adalah bisa dirubah bentuk huruf-hurufnya alias ganti font, sehingga tidak heran jika ponsel Symbian walau sudah judul barang seperti v1 dan v2 masih diminati oleh banyak orang.

Nah, setelah beberapa posting tentang gratisan untuk s60v2 sekarang saya juga akan posting fontnya, font yang saya anggap cukup cantik, kecil, rapi dan sangat enteng digunakan di ponsel yang rendah Ram, namanya Unicode.gdr. Sebernarnya saya memakai font ini sudah 2 bulan lebih, berhubung tadi siang ada rekan saya yang minta font Unicode yang cocok untuk s60v2 maka sekarang lah waktu yang tepat saya posting. Yang membuat saya sangat menyukainya selain rapi dan enteng font ini juga support huruf Arab dan semua karakter bahkan semua huruf yang diberi diakritik dan huruf yang dimodif, tapi tidak huruf Cina. Silakan dilihat sendiri penampakannya!
Pesan baru:
Sms_unicodegdr.png
Menu:
Menu_unicodegdr.png
Coba bandingkan dengan font asli ponsel!
Sms_biasa.png
Menu_biasa.png

Yang berminat silakan download disini! Cara pengoprasiannya sangat gampang, cukup diinstal lalu restart ponsel Anda. Selamat mencicipi! Wassalamualaikum wr wb...

Kembali ke muka
Komentar
[2012-03-15] fans :

izin sedot ..

[2012-03-15] Taj :

Silakan...

[2012-03-10] Abi :

Wa'alaikum Salam... Terima kasih Taj, ini juga yang saya cari, font gdr untuk hp symbian saya, karena font ini relatif ringan bila dibandingkan dengan ttf yang prosesnya agak bertele-tele bahkan terkadang tidak langsung bisa digunakan sewaktu membuka aplikasi tertentu seperti sebagian opera mini (harus mengumpulkan informasi font terlebih dahulu).
Izin Download moga berkah..

Wassalam.

http://saleuem.mobie.in/profil

[2012-03-10] Taj :

Semoga bermanfaat dalam mengerjakan hal dunia dan akhirat.


UNDER MAINTENANCE
3 /7 /628 /446900

Duck hunt