XtGem Forum catalog

Laloe blog berpindah ke xtblog

Jum'at, 11 November 2011

Xtgem Assalamualaikum rekan sekalian. Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada pembaca semua atas kunjungan di mini blog yang sangat sederhana ini, karena apalah arti sebuah blog kalau bukan untuk dibaca, walaupun yang membaca itu saya sendiri, hehehe...

Sebenarnya blog ini memang saya buat untuk menyimpan beberapa catatan dari pengalaman yang saya dapatkan. Ya supaya tidak lupa saya simpan saja agar suatu saat bisa saya kaji kembali. Jadi mudah-mudahan blog ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya sendiri dan rekan semua.

Sebelumnya blog yang saya tulis ini tidak menggunakan fungsi xt, saya lebih suka membuat halaman blog secara terpisah-pisah secara manual, karena lebih mudah menentukan bentuk daftar menu, tag, katagori dsb yang itu semua tidak ada di fungsi xt. Mudah-mudahan untuk kedepan nanti blog Xtgem akan ada banyak perkembangan.

Namun pada akhirnya saya memutuskan untuk berpindah blog ke fungsi xt, karena saya sangat kewalahan dan sangat memboroskan pulsa saya ketika memeriksa kotak komentar disetiap halaman. Bayangkan kalau catatan saya sudah banyak nanti, mungkin tidak sebentar untuk membuka semua halaman. Berbeda dengan Xtblog yang jumlah komentarnya selalu ditampilkan di beranda blog.

Jadi dari itu saya meminta maaf sebanyak-banyak maaf kepada pengunjung yang telah berkomentar di blog sebelumnya. Karena dengan berpindah blog otomatis komentar Anda tidak ditampilkan lagi. Terima kasih dan salam sukses selalu.

Kembali ke muka
Komentar
[2012-05-17] search engine optimization seo :

Blog ini hebat. Ada sering semua info yang sesuai pada saran dari jari-jari saya. Terima kasih dan memelihara pekerjaan yang unggul!

[2012-05-29] Taj :

Terima kasih kembali, Pak.

[2012-09-14] Taj :

Terima kasih kembali Bu

[2012-07-11] escort girls dubai :

Tapi ingin mengatakan bahwa ini sangat membantu, Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk menulis ini.

[2014-03-11] Navi :

kbn cara ta cok no bak gogle pencari ile that hek kuh ka ku pgt sabe2 ipgh salah comfirmasi.


UNDER MAINTENANCE
2 /60 /43 /447020