Blog di Xtgem

Selasa, 16 Agustus 2011

XtgemSekarang memang sudah banyak orang yang suka membuat blog, karena blog lebih dari sekedar situs. Blog merupakan situs pribadi yang diupdate secara terus-menerus. Layaknya buku catatan, Anda dapat menuliskan catatan pribadi, pelajaran, berbagi ilmu, berdakwah, berita terkini, koleksi link, orasi politik dan ide-ide apa saja dapat Anda tuangkan dalam blog dan dapat dibaca oleh dunia. Anda juga dapat memberi kesempatan orang lain untuk mengomentari catatan Anda atau tidak, sehingga Anda dapat berinteraksi langsung dengan dunia melalui blog Anda.

Nah, Xtgem juga tidak mau ketinggalan dengan fitur hebat ini, sehingga beberapa bulan yang lalu Xtgem juga telah menambahkan fungsi blog pada Xt Function. Sekarang siapa saja yang sudah memiliki situs di Xtgem sudah bisa menikmati fitur ini. Bahkan Anda yang baru mendaftar langsung bisa mendapatkan blog ini. Satu situs hanya dapat memiliki satu blog.

Bagi yang baru mendaftar, setelah pendaftaran selesai Anda akan langsung dihadapkan dengan beberapa template yang bisa Anda pilih untuk menentukan warna dan tampilan blog. Setelah Anda pilih Anda langsung diarahkan ke kreator dan di situ terlihat fungsi blog Anda (XT: Blog) telah ada. Sekarang Anda sudah bisa menambahkan catatan atau apa saja di blog dengan meng-klik New post

Bagi pengguna lama, Anda juga bisa mendapatkan fungsi blog. Bukalah kreator, atau buatkan sebuah file misalnya /blog, kemudian bukalah kreatornya. Klik pada tanda plus (+) kemudian klik XT Function lalu pilih Blog. Kemudian Anda akan disuruh menentukan Zona waktu, tampilan judul artikel, jumlah kiriman yang ditampilkan pada setiap halaman, jumlah tampilan komentar dan penyortiran komentar, lalu tekan OK. Selesai.

Kembali ke muka
Komentar
[2015-04-06] ag robots :

UNDER MAINTENANCE
22 /44 /27 /447004

Old school Swatch Watches